Tiga Pemain Muda Chelsea yang di Bilang Jose Mourinho Bakal Jadi Bintang, Begini Nasibnya Sekarang.

Jose Mourinho sudah dua kali mengasuh Chelsea yakni pada periode musim 2004-2007 dan 2013-2015. Pada saat masa jabatannya yang kedua sebagai manajer The Blues, Mourinho pernah memilih tiga pemain muda yang sangat berbakat.

The Special One menaruh sangat besar harapan kepada tiga pemain ini, karena menurutnya akan bisa menjadi pemain bintang. Mourinho juga pernah memberi janji kepada mereka bahwa masa depan yang cerah dalam tim utama di Stamford Bridge dan bahkan untuk Timnas Inggris.

“Hati nurani saya mengatakan kepada saya bahwa jika, Baker, Brown, dan Solanke tidak menjadi bagian pemain tim profesional dalam beberapa tahun, maka saya harus menyalahkan diri saya sendiri,” kata jose Mourinho pada tur pra-musim Chelsea tahun 2014.

“Mereka merupakan proses yang di mulai oleh klub tanpa saya. Saat ini, kami memiliki pemain yang akan menjadi pemain the Blues. Dan ketika mereka menjadi pemain di Chelsea, mereka akan menjadi pemain Inggris, pasti,” lanjutnya.

Lalu bagaimanakah nasib ketiga pemain muda yang pada tahun 2014 lalu di bilang bakal menjadi bintang oleh Jose Mourinho?

Lewis Baker

Baker menjalani debut profesionalnya saat pertama Mourinho memasukannya dari bangku cadangan saat Chelsea menghadapi Derby County pada Piala FA, Januari 2014. Gol yang ia buat saat melawan Arsenal U-21 menjadi gol pilihan Chelsea musim 2013/14, dan sehingga dia mendapat gelar pemain muda terbaik tingkat klub.

Namun karirnya sesudah semua itu hanya berstatus di pinjamkan ke beberapa klub dan hanya sedikit kesempatan untuk bermain di Chelsea. Hingga akhirnya tahun 2022, Baker hijrah permanen untuk ke Stoke City dan telah mencetak 13 gol dari 44 penampilan bersama klub

Izzy Brown

Dia yang membuat debut Premier League pada usia 16 bersama West Brom hingga Chelsea sangat tertarik untuk merekrutnya pada tahun 2013. Izzy Brown menjadi kapten Chelsea U-19 dan telah memenangkan UEFA Cup U-19 2014/15 serta mencetak dua gol pada laga final.

Gelandang itu menjalani debutnya perdananya di Chelsea tahun 2015 saat Mourinho memasukannya dari bangku cadangan melawan mantan klubnya, West Brom. Dia juga selalu di pinjamkan ke klub-klub lain setelah itu, tetapi cedera juga selalu membayangi karirnya.

Dominic Solanke

Setelah mencatatkan total 31gol bagi Chelsea U-18 dan U-23, Solanke mendapatkan gelar pemain terbaik tingkat akademi serta layak dipromosi kesenior. Dia juga menjalani debut dalam tim senior Chelsea sebagai pengganti saat The Blues menang 6-0 atas Maribor pada Liga Champions.

Berbeda dari Baker dan Brown, Solanek hanya sekali dipinjamkan Chelsea yakni ke Vitesse, terjadinya perselisihan kontrak kerjasama, memutuskan bergabung dengan Liverpool. Sayangnya, dia gagal untuk berkembang di Liverpool karena hanya mencetak satu gol, dan pada akhirnya ia menemukan rumahnya di AFC Bournemouth.

Daftar Sabung Ayam Online SV388 di Indobola77

Indobola77 merupakan salah satu agen situs judi sabung ayam online terpercaya sejak tahun 2014. Ayo Daftar Sabung Ayam Online dan Raih kemenangannya serta claim bonus menarik lainnya.

Whatsapp : +6281356210197
Line : INDOBOLA77
Live Chat : Klik Disini !!!
Website : https://indobola77.asia

Indobola77 Juga Memiliki beberapa permainan Online Menarik Lainnya seperti Bola tangkas OnlineSabung Ayam Online  SV388 Live22 , Starlight Princess Slot , Koi Gate Slot Mahjong WaysDemo Slot PG Softslot kakek zeuskakek zeus slotkakek zeus Ayo Buruan Daftar Sekarang Juga.